Kamis, 24 Maret 2011

Menikmati Cake yang Rendah Gula

 KOMPAS.com - Anda suka sekali makan cake, tapi takut kandungan kalori dan gulanya menyebabkan kegemukan? Kini, Anda punya sebuah cara untuk menghindari rasa bersalah usai menikmati cake. Yaitu, dengan memesan menu Delightful Less Sugar Cakes dari The Harvest.
Patisserie yang berdiri sejak 2004 ini bekerja sama dengan Tropicana Slim, salah satu brand dari Nutrifood, untuk melahirkan dua sajian cake yang rendah gula. Inovasi ini berawal dari kebutuhan untuk membatasi gula menurut Pedoman Umum Gizi Seimbang, yaitu sekitar 3-4 sendok makan saja setiap hari. Jumlah tersebut tidak hanya mencakup jumlah gula yang ditambahkan secara terlihat, tetapi juga ”gula-gula” yang tidak terlihat di dalam makanan seperti yang terdapat dalam cake. Padahal, gula merupakan karbohidrat sederhana yang tidak mengandung zat gizi lain.
Banyak penikmat cake yang rupanya sudah mengetahui hal ini, sehingga "menuntut" cake yang lebih rendah kadar gulanya. "Dengan tingginya permintaan dari pelanggan kami, maka kami mengajak Tropicana Slim berkolaborasi untuk menciptakan cake rendah gula. Kreasi ini merupakan cake rendah gula pertama dari The Harvest dan Tropicana Slim,” demikian menurut Frita Puji Widiastanti, Marketing Manager The Harvest.
Dua jenis cake rendah gula itu adalah Caprice Chocolat by Tropicana Slim dan Dame Blanche by Tropicana Slim. Caprice Chocolat terdiri atas chocolate sponge rendah gula, strawberry mousse, selai strawberry Tropicana Slim, danchocolate mousse. Sedangkan pada Dame Blanche Anda bisa merasakan white sponge rendah gula, vanilla mousse, dan potongan strawberry segar.
Kedua cake ini tetap terasa legit, sehingga dapat memenuhi hasrat Anda untuk menikmati yang manis-manis. Menu yang lebih rendah kandungan gulanya ini diciptakan oleh Food & Beverage Director The Harvest, Eric Gouteyron. Pastry chef ini telah berpengalaman lebih dari 25 tahun bekerja di hotel bintang lima di sejumlah negara.

Caprice Cocolat by Tropicana Slim dan Dame Blanche by Tropicana Slim sudah bisa Anda dapatkan di semua cabang The Harvest. Ada empat ukuran yang bisa Anda pilih, yaitu 20x10 (Rp 100.000), 20x20 (Rp 200.000), 20x30 (Rp 300.000), dan 30x30 (Rp 450.000).



Sumber :http://female.kompas.com/read/2011/03/17/17390015/menikmati.cake.yang.rendah.gula

Tidak ada komentar:

Posting Komentar