Kamis, 15 Desember 2011

SENI MEMBACA WAJAH Dilihat dari karakteristik lima elemen


·       Wajah Tanah : umumya berbentuk persegi, rahang menonjol, kulit pucat dan tebal, serta suara berat. Ia mampu membangun kehidupan yang solid, bersifat praktis, gigih, hati-hati dengan uang. Masalah yang sering dialami umumnya peragu, mudah mengalami masalah pada perut, lambung dan limpa.
·       Wajah Kayu : umumnya berhidung panjang, dahi dan pipi sempit. Tatapan matanya lembut , rambut dan alis mata tidak tebal dan kaku. Memiliki visi misi masa depan yang jelas, membuat perencanaan yang mantap, persoalan yang sering dialami  hati, saluran urine rentang penyakit.
·       Wajah Api : umumnya wajah panjang, tulang pipi besar dan menonjol, dagu lancip, dahi lebih lancip dari tipe kayu. Rambut keriting berwarna kemerahan. Mampu memberi inspirasi. Api yang berlebihan dapat menimbulkan masalah pada jantung, kegelisahan, kulit dan insomnia.
·       Wajah Air : umumnya bulat, gendut, lembut dan terkadang bertubuh bulat. Mata besar, rambut gelap atau berwarna. Biasanya pendiam, mudah terbawa sensasi, renta tarikan emosi, sensitive,, pendengar, pemerhati dan penasehat yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar