Rabu, 09 Februari 2011

6 cara gampang bikin kejutan

     Teman atau pacar tersayang ultah. saatnya membuktikan rasa sayang kita pada dia. Salah satunya buat surprice party yang ga akan dia lupain seumur hidup!!
1. Berencana itu penting
    Langkah pertama, catatlah rencana kita disebuah buku atau dalam ponsel . Tapi jangan sampai ketauan target ! sembunyikan catatan ini sebaik-baiknya atau tulis dalam bentuk kode rahasia .Tentukan tema surprice party yang akan kita berikan, apa saja barang yang harus dicari agar menyukseskan rencana kita dan bagaimana cara surpricenya diberikan serta siapa saja yang akan diundang.
2. Partner in Crime
    Carilah teman atau orang lain yang bisa diajakin kompakan. Ajak mereka untuk meramaikan surprice party, asalakan kita mesti yakin mereka yang tau rencana itu ga bakal membongkar kejutan.
3. Planning Cadangan
Buatlah rencana cadangan seandainya rencana yang telah kita buat terbongkar atau tempat pesta yang akan kita gunakan tidak bisa digunakan, atau si objek tiba-tiba harus mendadak pergi ketempat lain.
4. Delegasi Tugas
    Sesimple apapun partynya kita pasti butuh bantuan orang lain. jangan ragu melibatkan orang tersebut. Jadilah otak dari surprice party ini.
5. Bikin Budget
    Susun kebutuhan dan perkiraan biasanya yang dibutuhkan. Supaya lebih terkontrol tetapkan biaya maksimum yang akan kita keluarkan.
6. Cek dan Ricek
    Dihari surprice, kita mesti ngecek lagi segala sesuatunya. Berapa orang yang bakal dateng, dimana mesti memarkir kendaraan biar ga ketauan, makannya bakal cukup atau enggak, kadonya sudah siap atau belum dan detail-detail lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar