Jumat, 31 Mei 2013

PAHLAWAN HIDUPKU “ IBU “


Ibu ...
Kaulah penerang jiwa dalam kegelapan
Kau yang selalu memberikan kasih sayangmu tanpa bosan
Kau  juga yang memperhatikan aku tanpa lelah


Ibu ...
Aku ingin menjadi wanita sepertimu
Wanita kuat yang tak pernah meminta balas
Wanita kuat yang tak pernah kenal lelah
Dan wanita kuat yang tak pernah merasa terbebani


Kaulah penyemangat
Kaulah bagaikan embun dipagi hari
Kaulah bagaikan secercah matahari dipagi hari
Kaulah juga yang selalu mendengarkan keluh kesahku
Kaulah ibuu..
Pahlawan hidupku
Yang sampai kapanpun tak akan pernah bisa membalas semua jasamu





Terimakasih ibu
Kau yang telah melahirkankuu
Mendidikku
Membesarkankuu
Mengajarkan aku arti kehidupan
Sehingga aku bisa menjadi seperti saat ini

Terimakasih atas semua kasih sayangmu
Terimakasih atas semua perhatianmu
Dan terimakasih atas pengorbananmu

Ibu ...
Dampingi aku selalu
Nasihati  aku jika aku salah
Dan bimbinglah aku setiap saat

Created by : Ika Agustini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar