Kamis, 03 November 2011

8 Manfaat Air Putih


    1. Menyehatkan jantung : selain itu juga dapat digunakan untuk rematik, kerusakan kulit, penyakit saluran napas, usus dan penyakit kewanitaan.
    2. Melancarkan system pencernaan, sehingga terhindar dari masalah pencernaan maupun sembelit, pembakaran kalori juga akan berjalan efisien.
    3. Menguruskan badan, dengan minum air hangat sebelum makan sehingga merasa agak kenyang selain itu untuk mengurangi jumlah makanan yang masuk, apalagi air tidak mengandung kalori, gula atau lemak.
    4. Perawatan kecantikan, karena air putih dapat melindungi kulit dari luar, sekaligus melembabkan dan menyehatkan kulit dengan meminum sebanyak 8-10 gelas perhari.
    5. Sebagai obat stroke karena air dapat membantu memperkuat kembali otot-otot dan ligament serta memperlancar system peredaran darah dan system pernapasan.
    6. Untuk kesuburan, meningkatkan produksi hormone testosterone pada pria serta hormone estrogen pada wanita.
    7. Efek relaksasi, pancaran air yang jatuh di tubuh terasa seperti pijatan dan mampu menghilangkan rasa capek karena seperti dipijat.
    8. Memperlambat tumbuhnya zat berbahaya dalam tubuh seperti penyebab kanker, batu ginjal, dan hati, karena dengan minum air putih akan membuat tubuh  berenergi
    9.  
    10. sumber : google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar