Rabu, 05 Oktober 2011

Pengertian Bahasa

Bahasa Indonesia adalah lingua franca nusantara. Dengan lebih dari 350 bahasa ibu yang sedang digunakan di seluruh negeri, lingua franca yang baik jelas diperlukan ... Ketika diucapkan atau diucapkan, kalimat dalam Bahasa Indonesia (Bahasa) biasanya tidak selincah seperti bahasa Inggris, dan seperti Deutsche (Jerman), kata-kata dalam Bahasa yang diucapkan cukup banyak seperti yang tertulis. Dibandingkan dengan bahasa-bahasa Eropa, tata bahasa sangat sederhana.

Ada baiknya untuk berbicara sedikit bahasa suatu negara yang Anda kunjungi, atau paling tidak mengerti umum digunakan ekspresi atau salam - ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih terlibat dengan masyarakat dan budaya. Hal ini juga membantu untuk berbicara sedikit bahasa ketika tawar-menawar untuk souvenir di daerah pariwisata, sebagai sedikit pengetahuan berjalan jauh untuk mendapatkan harga yang lebih baik!

Linda dari Kerajaan Inggris memberitahu kami pengalaman lucu-nya dengan Bahasa ... Dia ingin membeli kelapa muda di suatu tempat di Kuta dan tahu apa kelapa muda dalam Bahasa. Namun, apa katanya terkejut vendor. "Apa yang kamu katakan?" tanya vendor ... saat itulah Linda menyadari apa yang dia katakan. Alih-alih meminta kelapa muda - sebuah kelapa muda - ia minta muda kepala - kepala muda. Menarik permintaan ... mudah dilakukan, tapi itu semua menambah kesenangan dari out-pengalaman-negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar